Jadikan aku Halal bagimu...

Apakah ini efek dari ayat-ayat cinta?*padahal baca novelnya aja enggak pa lagi liat filmnya*
Bisa jadi ini karena buku yang iPit baca.Dan tulisan yang ada di buku seorang ikhwan.Apapun itu yang jelas iPit setuju dengan Pacaran Setelah MENIKAH.
Doain aja iPit bisa,menjadi yang baik diantara orang-orang baik iPit gampang2 susah.Di banding menjadi baik di lingkungan kurang baik.Karena kalo di lingkungan yang kurang baik kita kan jadi kelihatan baik.Walaupun itu sedikit.

2 komentar:

kurnia mengatakan...

Bener juga...

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)."(Al-Qur'an surat An-Nur:26)

Klo kita baik, Insya Allah dpt yg baik jg.
Mangkannya, kita jg mesti b'usaha lbh baik..
Ya udah lah..km jgn putus asa gitu!
He..he..sok bijak.

Anonim mengatakan...

menurut saya pacaran setelah nikah adalah aturan yg berlaku dalam islam.akan tetapi pertentangan justru terjadi oleh orang islam sendiri dengan anggapan bahwa pacaran setelah menikah adalah budaya bangsa arab, selain itu pacaran setelah nikah dikatakan sebagai hal yang kuno, wagu dan tidak modern. sering kita lihat banyak cewek&cowok yyg mengaku beragama islam mereka tidak hanya pacaran tapi pacar dianggap sebagai partner sex yg bisa diajak untuk melakukan hubungan yg seharusnya hanya boleh dilakukan oleh suami mistri sering kita lihat di kampus kampus banyak para cewek yg memakai jilbab tetapi sesungguhnya telanjang karena maaaf mempertontonkan bentuk payudara dan belahan tubuhnya istilah treennya atas jilbab bawah warung sungguh sangat memprihatinkan sekali pergaulan anak muda jaman sekarang yg cenderung mengannggap sex as fun naudubillah hi mindalik

Copyright © 2008 - nikmat Alloh sungguh tak terbatas - is proudly powered by Blogger
Blogger Template