gomenasai

i felt so guilty...
i just can say 'gomendasai mei san'
ah error,bener ga sih tulisan di atas?
udah deh pake bahasa indonesia aja.begini ceritanya
minggu malam,selesai mandi dan acara bersih-bersih yang melelahkan kak mei telephon iPit
kak mei menanyakan besok senin ujiannya apa,lalu iPit jawab ujian libur.
trus tanya lagi selasa ujian apa,trus iPit kasih tau kalo ujian p.Aziz dan masuknya jam3.karena di jadwal iPit jam3,padahal masuknya jam1. After that setelah itu iPit sms intan.tapi intan lagi ke tempat neneknya,jadi ga bisa liat jadwal.
keesokan harinya iPit tanya ke intan besok masuk jam berapa?tapi jawaban intan malah membuat iPit tambah bingung.dari pada binggung tanya ma kabid litbang,eh malah ga tau masuk kapan.akhirnya bertanyalah daku pada kurnia.
dia jawab gimana coba?
"anda bertanya pada orang yang tepat besok masuk jam1"
waduh kok jam1!panik donk kak mei kan taunya besok ujian jam3.
ahirnya karena hanya punya pulsa sms kak mei cuma bisa iPit sms.dan iPit dah minta kurnia ama intan buat telepon kak mei,seperti di koamndo mereka berdua ngasih tau iPit kalo kak mei di sms aja udah cukup.karena sms yang iPit kirim adalh sebuah pemberitahuan berarti tidak membutuhkan jawaban.
benar saja apa yang iPit duga sms dari iPit ga diterma kak mei,karena hp nya lupa di combo
tak liat di absen ternyata tidak ada!!
adu iPit jadi makin bersalah nech...
terus iPit berusaha nyari p.Aziz mengatakan pada beliau apa yang terjadi,akan tetapi beliaunya lagi ngajar TKJ.akhirnya di temani kurnia iPit nunggu p.aziz kurang lebih satu jam.Alhamdulillah p.Aziz mau menerima dan kak mei boleh ikuu ujian,tapi kak mei harus laporan sendiri ama p.Aziz dan ujiannya harus besok.
sekali lagi iPit pengen ngomong ke kak mei:
-gomendasai-
-pardon me-
-i'm sorry-

1 komentar:

kira_id mengatakan...

Numpang lewat...

Copyright © 2008 - nikmat Alloh sungguh tak terbatas - is proudly powered by Blogger
Blogger Template