it's birthday

hari ini hari yang kau tunggu
bertambah satu tahun usiamu
bahagialah kamu
yah kira-kira demikianlah petikan lagu dari jamrud, 6 mei emang ulang tahunku
tapi ga pernah merasa spesial tuch..
entah kenapa,tapi harlah bagiku adalah introspeksi tahunan
aku malah lupa kalo hari ini aku ultah*he..he..*
kalo bukan temen2 kasih ucapan aku mungkin ga inget

pokoe mau harlah ato hari biasa tetep harus "SEMANGAT"

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah.. Emang saya ngambil dari situ.. haha.. lagian saya dah ijin koq ma bang iqbal..

Muhammad Zuhdi Eko Utomo mengatakan...

Wah.. Emang saya ngambil dari situ.. haha.. lagian saya dah ijin koq ma bang iqbal..

Anonim mengatakan...

by sapta anak solo assalamualaikum wr,wb jadikan bertambahnya umur bertambah dewasa sikapmu dalam menghadapi segala sesuatu dan persoialan kehidupan bertambah umur tentunya harus diimbangi dengan konsekuensi bertambahnya tanggung jawab baik terhadap ortu mupun terhadap diri kita sendiri semoga sedikit tulisan ini bisa memberikan sedikit sumbangsih

kuro mengatakan...

betul sekali.
momen ulang tahun memang pas kalo buat kita jadikan refleksi apakah kita sudah bener hidup setahun sebelumnya. melakukan intropeksi untuk kehidupan yang lebih baek di tahun setelahnya. selain itu juga buat perencanaan apa aja yang mo kita lakukan, biar gak menyesal :)

kurnia_cut mengatakan...

cinta....
bagiku cinta ialah anugrah terindah yang diberikan oleh ALLAH.

Copyright © 2008 - nikmat Alloh sungguh tak terbatas - is proudly powered by Blogger
Blogger Template